4 Tempat Wisata Wajib Di Kota Batu - Malang , Jatim .



Hi guys , kenalin gw JUWITA SARI . Gw berumur 24 tahun . Gw asli anak Medan guys . Gw baru nih belajar untuk menjadi BLOGGER . Iya sih , udah telat untuk seusia gw masih barusan belajar nge-blog . Tapi yaudah lah , jalanin ajah. Seperti kata pepatah , lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. hehehe..



Yap..ini gw..:) Hobby gw Travelling , dan kalau misalnya ada kesempatan dan rezeki gw tentunya akan pergi ber-travelling (siape juga ya yg ga doyan..hihi) . Ini nih foto gw pas lagi di kota Batu - Malang tepatnya di Kusuma Agro Wisata Batu Malang . Di Malang terkenal apelnya guys..makanya tempat yang wajib di kunjungi ya ini nih..Hanya dengan bayar IDR 60.000 / orang , kita dapat jalan jalan di sini dan bebas nyicipi apel Malang..Tempatnya kece badai guys , gak percaya ? 

Liat nihh....

Ini bus yang di sediain (FREE) buat nganterin kita jalan - jalan di kebun seluas 70 hektare guys..sangat terbantu ya guys karena ada di sediain juga satu org guide yang bertugas untuk jelasin tentang semua yang ada di kebun tersebut . Kebayang ga  kalo ga ada ini ? Bisa - bisa jadi kurus gw..ahaha













Bagus kan ? bagus spot nya ya guys bukan orangnya...hahaha..jangan salfok.hihii..Di sini selain udara nya adem ayem (lebih ke arah dingin) spot nya juga bagus dan udaranya sangat bersih . Terbukti ya kalo kota Malang memang kota asri .

Nah di kota Batu sendiri terkenal dengan berbagai kawasan wisata seperti 
Kusuma Agro Wisata , Batu Night Spectacular , Jawa Timur Park I II III dan Museum Angkut.

Gw juga ada pergi nih ke Batu Night Spectacular ( BNS )..
Nih harga tiket masuk ke BNS 
  • Weekday IDR 30.000
  • Weekend IDR 40.000
  • Tiket terusan Weekday (all you can play) IDR 90.000
  • Tiket terusan Weekend (all you can play) IDR 120.000


 Nah..buat yang ada bawa orangtua yang pastinya ga bakalan main yang extreme extreme..Bagusnya beli dhe yang tiket masuk aja karena nanti misalnya pas udah di dalam dan ada permainan yang mau di coba , kita boleh beli tiket hanya untuk wahana tersebut. Kisaran harganya sekita 10ribu - 20ribu..Jadi ga usah bersedih hati ya guys..hihi

Mau liat ga suasana di dalam seperti apa ? Mau aja atau mau bangettt ? Dijamin gak bakalan nyesel dhe.. Hihihi...


Jjang jjang..Ini dia guyss..

 

Sorry , cuma di IG Story ya guys :(.karena udah keseruan main waktu tuh ( Sumpah mainannya gilakk seruuuu recommended banget buat kalian yang doyan mainan extreme )..Makanya gak gitu pegang HP..hehehe..

Kalo udah ke Batu ya pasti ga ketinggalan donk buat pergi ke Jawa Timur Park (Jatimpark) yang lagi nge hits banget.. Sayangnya gw cuma pergi ke JatimPark 3 karena masalah waktu yang mepet jadi karena ga mau rugi berhubung tiket dari Jatimpark 1 sampai 2 adalah tiket terusan jadi nya kita hanya ke Jatimpark 3..Next bakalan ke semua dhe gw janji..Aminnn..hihii.

Nah , di Jatimpark 3 sendiri kita tidak usah membayar tiket masuk (GRATIS) kecuali kita ingin bermain wahana yang tersedia . Kisaran harga setiap permainan berbeda-beda ya guys..Misalnya dari harga IDR 15.000 - IDR 20.000 tergantung permainan nya.

Ini nih foto di Jatimpark 3..




Keren ga guyss ?? hihi..

Ohya Gw juga ada ke Museum Angkut loh..

Harga tiket masuknya IDR 70.000 (Weekday) dan IDR 100.000 (Weekend) dan ada tambahan fee IDR 30.000 buat yang bawa kamera (berarti spotnya udah luar biasa ya guys) hihii..

Wah gilak guys , kerenn beud..Macam Hollywood..Hihi..Mau liad ya..?

Nih Monggo..






Pancen Oye..hahaha..Inilah sekilas Blog gw pas traveling ke kota Batu - Malang ..
Tungguin Blog gw selanjutnya ya guys..
Bakalan gw sharing udah kemana aja gw selama ini guyss..

Next Clue = SEA SHORE..Ayok coba di tebak guyss.. Xixixi..


THANK YOU

Komentar

  1. Wahhh, kerennn ya sis, jika ada waktu dan di beri kesempatan gw jg mau jalan2 di pulau jatim, thanks ya sis di tunggu blog selanjutnya yaa.. Salam semangat.

    BalasHapus
  2. hai Shiraz , thank you. di jamin ga bakalan nyesal dan bikin kantong bolong . hihihi

    BalasHapus
  3. Kantong bolong gpp sis yg penting happy n semangat terus ya untuk berbagi pengalaman-pengalamannya. 😉

    BalasHapus

Posting Komentar