Corn dog hits di Medan

 Kalau sore mau ngemil, corn dog dengan ragam varian bisa jadi pilihan. Katamso Land kini hadirkan jajanan corn dog terhits di medan yang gurih mantap.



Corn dog adalah salah satu jajanan khas Korea Selatan yang mengombinasikan sosis dengan adonan tepung tebal. Sebelum digoreng, corndog juga dilapisi tepung jagung kasar. Variasi lainnya adalah corndog dilapisi kentang goreng.

Corn dog sekarang banyak macamnya, tak hanya isian sosis namun juga keju mozarella. Lapisan luarnya tak hanya pakai tepung jagung kasar, bisa juga gunakan kentang, mie yang dihancurkan, dan tepung roti. Di Korea, corn dog ditaburi gula halus dan diberikan saus.



Corn dog di tempat ini memiliki beragam rasa, diantaranya original, jumbo, mozarella, Chiza choco, kentang. Dengan rasa yang beragam, pilihan untuk ngemil sore pun lebih banyak.

Jika Anda ingin membelinya, corn dog di Bomb A Stick dijual mulai dari harga Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000. Harga yang terjangkau ini akan membuat makan sore atau malam Anda cukup kenyang.

Bomb-A-Stick By Js Maison

Katamso Land,
Jl. Brig zein Katamso, Sebelah Suzuya,
0812 6364 0101


Komentar

  1. enak rasa mantap hargannya

    salah satu donat paling enak yang saya pernah cobain saat berwisata dimedan

    BalasHapus

Posting Komentar